VIDEO: Akhiri Perburuan, Persib Resmi 'Bajak' Striker PBR

Ilija Spasojevic
Sumber :
  • facebook.com/ilija.spasojevic

VIVA.co.id - Perburuan striker yang dilakukan Persib Bandung akhirnya membuahkan hasil. Setelah mencoba sejumlah pemain, Persib akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Ilija Spasojevic.

Pemain asal Serbia Montenegro itu menyeberang dari Pelita Bandung Raya (PBR) setelah tidak menerima gaji selama 4 bulan. Bersama Maung Bandung, Spaso dikontrak selama semusim sejak Senin, 23 Maret 2015.

Bergabungnya Spaso sekaligus mengakhiri perburuan striker yang dilakukan Persib musim ini. Sebelumnya, Maung Bandung sempat menjajal kemampuan sejumlah pemain, namun tidak menemukan yang cocok untuk menempati posisi yang ditinggal Ferdinand Sinaga.

Saksikan video penandatanganan kontrak Spaso pada ini.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membantah pihaknya terlalu buru-buru mengontrak Spaso. Sebab, menurutnya, pemain yang sempat memperkuat Putra Samarinda itu sudah lama menjadi incaran Maung Bandung. Sayangnya, Persib kalah bersaing dengan tim sekota PBR yang lebih dulu menampungnya saat meninggalkan Putra Samarinda di awal musim ini.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Spaso sebenarnya sempat dijadwalkan menjalani debut bersama Maung Bandung saat bertemu PSGC Ciamis pada turnamen segitiga di Ciamis, Jawa Barat, Selasa, 24 Maret 2015. Namun, rencana itu batal karena terbentur masalah adiministrasi transfer. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib

Pernah 'Dibuang', Falcao Masih Setia Bela MU

Messi Vs Ronaldo, Siapa Penghasilannya Paling Tinggi?

Kalah dari Perseru, Persib Keluhkan Kepemimpinan Wasit
[/vivamore]
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Ini terjadi kala rombongan Persib menuju Bogor.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016