Lawan Indonesia, Kamerun Bawa 8 Pemain Jebolan Piala Dunia

Pemain tim nasional Kamerun
Sumber :
  • REUTERS/Amr Abdallah Dalsh
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Indonesia akan berhadapan dengan Kamerun pada pertandingan bertajuk uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu 25 Maret 2015. Tim Garuda patut waspada, karena Les Lions Indomptables membawa 8 pemain yang merupakan jebolan Piala Dunia.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
Dalam rilis yang diterima, di barisan pertahanan, ada bek Galatasaray, Aurelien Chedjou, bek Schalke 04, Joel Matip, dan pilar Lyon, Henri Bedimo. Sedangkan di lini tengah ada Stephane Mbia dari Sevilla dan gelandang Standard Liege, Eyong Enoh. 

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
Lini depan Kamerun pun tak kalah berbahaya, di mana ada Vincent Aboubakar (Porto), Benjamin Moukandjo (Reims), dan Maxim Choupo-Moting (Schalke). Semua pemain tersebut ambil bagian di skuad Kamerun pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sedangkan sisanya merupakan pemain yang lebih junior, namun tetap patut untuk diwaspadai. Di antaranya adalah dua pemain Barcelona B, kiper Fabrice Ondoa dan bek Frank Bagnack. Selain itu, ada juga striker muda Lyon, Clinton N'Jie.

Kendati demikian, di ajang internasional, Kamerun tengah mengalami penurunan prestasi. Pada Piala Dunia 2014, mereka tak lolos dari fase grup, setelah menduduki posisi terakhir klasemen Grup A. Dan di Piala Afrika 2015, Kamerun juga gagal lolos dari fase grup.

Skuad Kamerun vs Indonesia:

Kiper: Fabrice Ondoua (Barcelona B), Guy Ndy-Assembe (Nancy)

Bek: Jerome Guihoata (Valenciannes), Aurelien Chedjou (Galatasaray), Joel Matip (Schalke), Franck Bagnack (Barcelona B), Banana Yaya (Platanias), Moussa Bana (Coton Sports), Henri Bedimo (Lyon), Ambroise Oyongo (Montreal)

Gelandang: Stephane Mbia (Sevilla), Eyong Enoh (Standard Liege), Raoul Loe (Osasuna), Frank Kom (Etoile Sahel)

Striker: Dani Ndi (Sporting Gijon), Vincent Aboubakar (Porto), Benjamin Moukandjo (Reims), Leonard Kweuke (Rizespor), Clinton Njie (Lyon), Frank Etoundi (Zurich), Eric Maxim Choupo-Moting (Schalke). (one)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya