Ingin Terlihat Pintar, Bintang Madrid Malah Dibikin Malu

Bintang muda Norwegia, Martin Odegaard
Sumber :
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bermaksud ingin terlihat pintar, pemain belia Real Madrid, Martin Odegaard, justru mendapat celaan. Itu terjadi saat dia mengunggah fotonya bermain catur bersama rekannya di timnas Norwegia, Mats Daehli.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Bleacherreport, Rabu 25 Maret 2015, foto yang dia unggah di akun instagram pribadinya menjadi perbincangan publik. Karena kesalahan kecil itu langsung dikoreksi oleh Grand Master nomor 1 dunia.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Awalnya, banyak orang yang tidak mengetahui kesalahan Odegaard. Hingga Grand Master nomor 1 dunia catur yang juga sama-sama berasal dari Norwegia, Magnus Carlsen, menunjukkan kesalahan Odegaard.


View image on Twitter


"Kalian salah menempatkan bidak pada tempatnya, Martin dan Mats Daehli. (Kesalahan) tak termaafkan," tulis Carlsen lewat twitter.


Bidak catur milik Daehli salah tempat dan keliru menempatkan Ratu dan Raja. Odegaard mungkin saja dianggap amatir di dunia catur. Tapi, di dunia sepakbola, pemain 16 tahun itu disebut pemain ajaib. Meski berusia belia, dia sudah dipercaya memperkuat timnas senior dan dibeli mahal raksasa Spanyol, Real Madrid.


Odegaard bersama Daehli saat ini sedang bergabung dalam pelatihan timnas Norwegia yang dijadwalkan akan menghadapi Kroasia di kualifikasi Piala Eropa 2016, akhir pekan ini. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Awal Tahun, Bocah Ajaib Spurs Lebih Tajam dari Ronaldo

Misi Besar Pasukan 'Berani Mati' Garuda Hadapi Kamerun

Michel Platini Kembali Terpilih Sebagai Presiden UEFA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya