'Dihadang' One Direction, Timnas Brunei Penasaran Lihat GBK

Timnas Brunei Darussalam
Sumber :
  • Hassanal Bolkiah Trophy (HBT)

VIVA.co.id - Peserta Grup H babak kualifikasi Piala Asia U-23 sudah berdatangan ke Jakarta. Indonesia, Brunei Darussalam, Korea Selatan, dan Timor Leste, akan bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, mulai, Jumat, 27 Maret 2015.

Eks Bomber Timnas Latih Klub Alumni Pesantren Gontor

Sayang, tim-tim peserta terancam tidak bisa menjajal rumput SUGBK sehari sebelum melakoni laga perdana. Pasalnya, stadion kebangaan Indonesia tersebut akan dipakai untuk menggelar konser boyband asal Inggris, One Direction, Rabu, 25 Maret 2015.

"Kalau sudah terjadi apa boleh buat. Memang yang terbaik dapat berlatih di sana. Tapi kami tidak mau memaksa," kata manajer Brunei Darussalam, Muhammad Ridzuan, kepada wartawan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu 25 Maret 2015.
Tekad Besar Irfan Bachdim Berlaga di Piala AFF 2016

Ridzuan mengatakan, pihaknya juga harus menjaga keselamatan pemain. Lagipula, lanjutnya, lapangan latihan yang digunakan saat ini juga sudah bagus.

"Tapi kami sangat berharap bisa melihat, meskipun hanya dari sisi lapangan. Karena kebanyakan pemain kami belum pernah bermain di sana," tuturnya.

Brunei sendiri akan menjalani laga perdana melawan Korea Selatan. Ridzuan mengatakan, timnya realistis. "Tentunya kami akan melakukan yang terbaik. Mereka tim kuat, jadi kami berusaha yg terbaik," ujar Ridzuan. (ren)

Tantangan Berat Riedl dalam Menyiapkan Timnas Indonesia
![vivamore=" Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya