Pelatih Argentina Keluhkan Jadwal Final Liga Champions

Lionel Messi dan timnas Argentina
Sumber :
  • USA Today

VIVA.co.id - Timnas Argentina tengah mempersiapkan diri menghadapi Copa America yang akan digelar di Chile, 11 Juni-4 Juli 2015. Pelatih Argentina, Gerardo Martino, khawatir pasukannya tidak bisa tampil prima di awal-awal turnamen ini.

Martino mengeluh karena final Liga Champions berdekatan dengan Copa America. Dia was-was sebab sebagian pemainnya kemungkinan tampil pada partai krusial yang hanya berjarak 5 hari dari laga pembuka Copa America nanti. Final Liga Champions dijadwalkan akan digelar di Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Kami membutuhkan para pemain sejak hari pertama (Copa America) dan mereka sangat tertarik untuk ambil bagian dalam Copa America. Tapi, di sisi yang lain, mereka juga ingin bermain di final Liga Champions setelah mempersiapkan diri sepanjang tahun," ujar Martino seperti dilansir Dailymail.co.uk.

"Ini akan menjadi keputusan yang sulit, faktanya saya belum menghadapinya karena kami belum sampai ke sana. Ini hanya pemikiran saya saja atas apa yang terjadi di sisi dunia yang lain," sambungnya.

Untuk mematangkan persiapan timnya, Martino membawa timnya ke Amerika Serikat. Selama di Negeri Paman Sam, timnas Argentina akan beruji coba melawan El Savador dan Ekuador. (one)

![vivamore="
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Baca Juga :"]
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Awal Tahun, Bocah Ajaib Spurs Lebih Tajam dari Ronaldo

Misi Besar Pasukan 'Berani Mati' Garuda Hadapi Kamerun

Michel Platini Kembali Terpilih Sebagai Presiden UEFA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya