Ponsel Fans ManCity Rusak Usai Selfie dengan Bintang MU

Ashley Young
Sumber :
  • manutd.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Performa winger Manchester United, Ashley Young, musim ini tengah menanjak. Tak heran, Young kebanjiran penggemar baru yang ingin berfoto dan memburu tanda tangannya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Salah satu penggemar baru Young adalah wanita asal Manchester, Annie Taylor. Kekaguman Annie terhadap Young tampak sedikit aneh.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sebab, Annie merupakan salah satu suporter Manchester City. Dilansir Metro, di satu kesempatan Annie berhasil menemui Young.

Dia pun langsung mengajak eks winger Aston Villa ini berfoto selfie dengan menggunakan ponselnya. Bukan Annie yang memegang ponsel saat berselfie, melainkan Young.

Parahnya, usai berfoto selfie, ponsel Annie rusak. Diduga, Young mencengkeram ponsel Annie terlalu keras dan menyebabkan layarnya retak.

"@_AnnieTaylor bilang ke saya kalau ponselnya tak sengaja dirusak @young18 saat selfie. Saya pikir ponselnya harus diganti," tulis salah seorang rekan Annie, Dom Anderson, di akun twitternya.

"@DomAnderson_1 @young 18 atau minimal bilang maaf. Atau memberikan tawaran untuk membelikan layar baru," sahut Annie.

Young yang tahu hal ini langsung merespons kicauan keduanya. Pria 29 tahun tersebut secara jantan memberikan tawaran untuk memperbaiki ponsel Annie.

"@_AnnieTaylor maaf sekali, ikuti saya. Jadi, saya bisa mengirim pesan ke kamu dan memberikan ganti yang sepadan untuk layar tersebut," tulis Young. (art)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gara-gara Selebrasi, CR7 Terancam Sanksi LFP

Mayoritas Fans Madrid Ingin Bale Dicoret dari Skuad Utama

Mata Kesal Momen Bagus MU Diusik Jadwal Timnas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya