Tertekan di Madrid, Bale Diyakini Segera Bangkit

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
-
Winger
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Real Madrid, Gareth Bale tengah mendapat tekanan, setelah gagal menunjukkan performa memuaskan pada musim ini. Namun, pemain internasional Wales tersebut, diyakini bakal segera bangkit dan kembali pada bentuk permainan terbaiknya.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Pandangan tersebut terlontar dari kompatriot Bale yang kini memperkuat Burnley, Sam Vokes. Menurutnya, mental pemain yang dididik oleh Southampton saat masih muda itu sudah teruji, sehingga diyakini bakal mampu mengatasi tekanan yang ada. 

Seperti diketahui, Bale sempat mengalami paceklik gol, sehingga mendapat banyak tekanan dari fans. Namun, pada pertandingan La Liga melawan Levante, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, mengakhirinya dengan mencetak dua gol.

Kendati demikian, fans Madrid kadung kecewa. Pemain dengan nama lengkap Gareth Frank Bale itu menjadi pelampiasan fans yang kecewa, saat El Real tumbang 1-2 dari Barcelona di El Clasico pada akhir pekan lalu. Bahkan, ada seorang penggemar yang menyerang mobil Bale.

Dan, Sam Vokes pun berharap apa yang telah dicapai Bale bersama Madrid bisa ditularkan ke Timnas Wales di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016. Seperti diketahui, Wales akan bertandang ke markas Israel pada Minggu 29 Maret 2015 dini hari WIB.

"Saya yakin, dia cukup tangguh untuk mengatasi (tekanan) itu. Selama ini, performanya fantastis dan mudah-mudahan hal tersebut bisa membawa kami (Timnas Wales) melaju," kata Vokes, sebagaimana dilansir Sports Mole, Rabu 25 Maret 2015. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya