Argentina Pastikan Messi Tak Dibekap Cedera

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.

VIVA.co.id - Federasi Sepakbola Argentina (AFA) akhirnya angkat suara perihal kabar yang menyatakan bila Lionel Messi dibekap cedera. AFA mengatakan bila bintang Barcelona tersebut baik-baik saja.

Usai membawa Barcelona menang 2-1 atas Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 22 Maret 2015 dini hari WIB, Messi langsung bertolak ke Amerika Serikat. Dia bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Argentina.

Namun, keesokannya hari Messi terlihat tidak mengikuti latihan hingga selesai. Pemai berusia 27 tahun tersebut malah melakukan tes dengan tim medis Argentina karena masalah yang menimpa kakinya.

Kondisi tersebut membuat Messi dilaporkan akan dikembalikan ke Barcelona karena tak bisa melakoni laga bersama skuad asuhan Alejandro Sabella tersebut. Messi akan menjalani pemulihan bersama tim medis El Barca.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh AFA, dan menyebut Messi dalam keadaan baik-baik saja. Sang kapten pun bisa turun dalam dua pertandingan persahabatan kontra El Savador (29/3) dan Ekuador (1/4).

"Tim Argentina melaporkan bahwa pagi ini Lionel Messi menjalani pemeriksaan pribadi di Washington untuk rasa sakit di kaki kanan yang didapat di pertandingan terakhir untuk Barcelona melawan Real Madrid. Hasil tes tidak menunjukkan adanya cedera,” bunyi pernyataan AFA, dilansir Mundo Deportivo.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

![vivamore="Baca Juga :"]

Belum Bersinar, 'Bocah Ajaib' Madrid Sudah Akan Dibuang

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca

Misi Besar Pasukan 'Berani Mati' Garuda Hadapi Kamerun

Michel Platini Kembali Terpilih Sebagai Presiden UEFA

Liverpool Perkasa, Barcelona Merana?
[/vivamore]
Pemain Manchester United U17, Callum Gribbin.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Pemain MU ini sempat mencuri perhatian Louis van Gaal musim lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016