Spurs Bidik 2 Bintang Valencia

Sofiane Feghouli rayakan gol ke gawang Belgia
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Mendekati akhir musim ini, Tottenham Hotspur rupanya sudah memiliki bidikan pemain baru. Guna mempersiapkan diri musim depan, dua bintang Valencia, Sofiane Feghouli dan Shkodran Mustafi, menjadi incaran utama The Lilywhites.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dilansir Football Espana, utusan Spurs sudah menyaksikan secara langsung aksi Feghouli dan Mustafi dalam beberapa laga, termasuk saat menggulung Elche 4-0, pekan lalu.

Feghouli merupakan salah satu pemain yang bersinar di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Kontribusinya mampu membawa Aljazair melaju hingga 16 besar.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Gelandang 25 tahun ini datang ke Valencia dari klub Prancis, Grenoble, pada musim 2011-2012. Bersama pasukan Mestalla, Feghouli tampil dalam 156 laga dan mengemas 23 gol.

Selain Feghouli, Spurs juga mengincar defender Jerman, Shkodran Mustafi. Mustafi juga salah satu pemain muda yang bersinar di Piala Dunia 2014. Pemain 22 tahun ini sukses membawa Jerman menjadi jawara di Brasil.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Mustafi didatangkan Valencia di awal musim ini dari Sampdoria. Hingga 28 pekan La Liga musim ini, Mustafi sudah memainkan 26 laga dan mampu mencetak 4 gol. Sebuah jumlah yang cukup banyak untuk ukuran pemain belakang.

Valencia sebenarnya enggan melepas kedua bintangnya tersebut. Namun, kemungkinan melepas dua pemain ini cukup terbuka. Pasalnya, Los Che jelas bakal memiliki anggaran yang cukup besar untuk belanja musim depan. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Chelsea dan Liverpool Siap Tampung Falcao

Hummels Ngotot ke Old Trafford, MU Berhitung Ulang

Pemain Manchester City Mulai Bicara Kedatangan Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya