Inggris Vs Lithuania, Bomber Tottenham Gantikan Sturridge

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menendang penalti
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bomber belia Tottenham Hotspur, Harry Kane, bakal mengisi posisi striker Liverpool, Daniel Sturridge, kala Inggris menghadapi Lithuania dalam kualifikasi Euro 2016, Jumat 27 Maret 2015.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Kane memang tengah menjadi sorotan utama publik sepakbola Inggris. Dari 26 laga memperkuat Spurs di Premier League musim ini, penyerang 23 tahun ini menjadi pencetak gol terbanyak (top scorer) dengan 19 gol bersama striker Chelsea, Diego Costa.

Hal ini mengundang pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, untuk memasukkan nama Kane dalam daftar 24 pemain yang dipersiapkan menghadapi Lithuania.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Kane dikabarkan akan mengisi tempat yang ditinggalkan Daniel Sturridge. Sturridge mengalami cedera paha saat Liverpool dikalahkan Manchester United 1-2, pekan lalu.

Sturridge juga dipastikan bakal absen saat Inggris melakoni laga persahabatan kontra Italia di Turin. Selain Sturridge, pemain Liverpool lainnya Adam Lallana juga dipastikan tak akan masuk Three Lions juga karena mengalami cedera.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Lallana juga mengalami cedera pangkal paha di waktu yang hampir bersamaan dengan Sturridge. Posisi Lallana akan diisi oleh gelandang muda Spurs, Ryan Mason.

Berikut 24 nama pemain Inggris yang dipersiapkan Roy Hodgson untuk menghadapi Italia dan Lithuania:

Kiper: Jack Butland, Robert Green, Joe Hart

Belakang: Danny Rose, Chris Smalling, Kyle Walker, Nathaniel Clyne, Phil Jones, Kieran Gibbs, Phil Jagielka, Leighton Baines, Gary Cahill.

Tengah: Theo Walcott, Ross Barkley, Michael Carrick, Ryan Mason, Andros Towsend, Jordan Henderson, Fabian Delph, James Milner, Raheem Sterling.

Depan: Wayne Rooney, Harry Kane, Danny Welbeck. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pelatih Keturunan Indonesia Tangani Klub Belanda

Ramsey: Arsenal akan Bersaing Sampai Akhir!

Dortmund Siap Lepas Hummels ke MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya