Real Madrid Kantongi Identitas Penyerang Mobil Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Manajemen Real Madrid langsung bergerak cepat menanggapi insiden penyerangan terhadap mobil yang dikendarai pemainnya, Gareth Bale. Dari hasil penyelidikan, Los Blancos kini telah mengantongi identitas para pelaku penyerangan itu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti dilansir
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Dailymail.co.uk , komisi disiplin Los Blancos menggelar rapat mendadak setelah kejadian itu. Mereka membahas upaya penyelidikan terhadap pelaku penyerangan.


Setidaknya ada lima butir pernyataan sikap Real Madrid terkait insiden memalukan itu. Salah satunya menyebutkan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi 3 pelaku yang bertanggung jawab terhadap aksi kekerasan itu. Salah satunya merupakan anggota resmi Real Madrid. 


"Detail dari anggota ini telah dikirimkan kepada Komisi Disiplin Klub, meminta agar yang bersangkutan diusir dari Santiago Bernabeu atas pelanggaran yang sangat serius," tulis Madrid.


Pada poin lainnya, Madrid menegaskan bahwa pihaknya juga akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Madrid juga telah melaporkan para pelaku penyerangan tersebut ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Spanyol dan meminta mereka menjatuhkan sanksi serius.


Insiden penyerangan terhadap mobil yang dikendarai Bale bermula saat Real Madrid kalah 1-2 dari Barcelona, Minggu lalu.  Usai laga, sebagian pemain langsung pulang ke rumah masing-masing dan sejumlah pemain menunggu di markas latihan Madrid, Valdebebas.


Saat para pemain keluar dari Valdebebas, tiba-tiba muncul sejumlah fans yang marah. Mereka melampiaskan kekesalan mereka kepada Gareth Bale yang yang tengah mengendarai mobil Bentley putih.


Mereka memaki pemain asal Wales itu. Melihat situasi ini, Bale langsung tancap gas dan meninggalkan mereka. Selain Bale, fans marah ini juga berusaha menyerang mobil pemain Madrid lainnya. Lihat berita lengkapnya
.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho Janji Bakal Sering Turunkan Remy

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya