PSG Ajukan Tawaran, Juventus Enggan Lepas Pogba

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Direktur umum Juventus, Beppe Marotta, menegaskan tidak akan melepas Paul Pogba.  Marotta menyebut I Bianconeri masih membutuhkan tenaga dari pemain belia asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, Pavel Nedved mengungkapkan bila Paris Saint-Germain (PSG) sudah mengajukan tawaran resmi untuk membeli Paul Pogba. Bahkan, Real Madrid dan Barcelona tertarik untuk memakai jasa dari pemain berusia 22 tahun tersebut.

Akan tetapi, Marotta tak ingin menanggapi tawaran dari PSG dengan terlalu serius. Dia mengatakan bila Juventus tidak akan mencari pembeli Pogba atau melakukan komunikasi dengan para klub peminat pemainnya.

“Pogba masih muda dan menjanjikan, namun dia juga menyadari potensinya. Kami masih ingin terus berjaya sehingga kami tidak perlu menjual pemain terbaik kami,” ujar Marotta, seperti dilansir Football-Italia.

“Pemain dengan kualitas sepertinya tentu saja membuat banyak klub tertarik mendatangkannya. Namun kami tidak mencari para pembeli dan saat ini tidak ada kontak lanjutan dari klub-klub tersebut,” sambungnya.

Pogba sendiri sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru yang akan mengikatnya di Juventus hingga 2019. Bahkan, belakangan kubu Juventus kembali berniat menambah lagi durasi kontrak untuk pemain asal Prancis itu.

Selain itu, klausul pelepasan pemuda 21 tahun ini mencapai £40 juta, atau setara Rp748 miliar akan dinaikkan. Pogba saat ini tengah menjalani pemulihan cedera, dan akan absen membela Juventus hingga bulan Mei.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

![vivamore="Baca Juga :"]

Usai El Clasico, Mobil Bale Diserang Fans Madrid

Lapangan C Senayan Buruk, Korsel U-23 Batalkan Uji Coba

‘Numpang Lewat’ di Laga Kontra MU, Gerrard Kena Bully

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
[/vivamore]
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016