PT Liga Pastikan PBR Tetap Main di ISL 2015

Pemain Pelita Bandung Raya, David Laly
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA
- PT Liga Indonesia membantah kabar yang menyebutkan Pelita Bandung Raya (PBR) mundur dari kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Dengan demikian, PBR dipastikan tetap mentas di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

CEO PT Liga, Joko Driyono, siang tadi menerima perwakilan PBR. Pertemuan itu ternyata bukan membahas masalah mundurnya PBR dari kompetisi ISL.
Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United


Joko membantah spekulasi tersebut. Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI ini membocorkan, pertemuan dengan perwakilan PBR tadi hanya membahas masalah homebase mereka di musim depan.


"Jelas, PBR tetap di ISL. Pertemuan tadi hanya membicarakan masalah stadion. Soal stadion memang menjadi masalah utama bagi PBR. Kemarin sempat mau di Stadion Patriot, Bekasi. Tapi, opsi itu tak memungkinkan karena di sana belum ada lampu," ujar Joko di kantor PSSI, Senin 23 Maret 2015 malam.


"Lalu ada wacana ke Karawang. Dan terakhir direkomendasikan Si Jalak Harupat. Ada opsi juga, mereka gunakan Si Jalak Harupat dulu dan pindah ke Bekasi setelah lampu selesai dipasang. Opsi ini tak memungkinkan," sambungnya.


Isu mundurnya PBR muncul setelah kasus tunggakan gaji pemain mencuat di media. Kabar burung ini kembali menguat setelah Marco Gracia Paulo diberitakan mundur dari jabatan CEO PT Kreasi Performa Pasundan (perusahaan yang menaungi PBR).


Indikasi lainnya, salah satu pemain PBR, Ilija Spasojevic, menyeberang langsung ke Persib Bandung. "Kami tetap peduli dengan PBR. Mereka tetap ikut ISL. Masalah kesulitan PBR, kami tak berhak masuk ke sana karena itu urusan internal mereka," ucap Joko.![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Harusnya Ada 2 Pemain Liverpool yang Kena Kartu Merah'

Proses Naturalisasi Beres, Bek Persipura Akhirnya Jadi WNI

Legenda Liverpool: Tak Ada Maaf untuk Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya