VIDEO: Sampdoria Tekuk Inter Milan 1-0

Striker Sampdoria, Eder (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Hasil buruk kembali diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie A. Tim besutan Roberto Mancini ini tumbang 0-1 saat menghadapi Sampdoria, Minggu 22 Maret 2015 (Senin dini hari WIB).

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Tampil di Comunale Luigi Ferraris, La Beneamata sebenarnya tampil menguasai permainan. Mereka bahkan unggul penguasaan bola sebanyak 60 persen.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Sayangnya, peluang demi peluang Inter gagal membuahkan gol. Justru Sampdoria yang sukses mencuri gol lewat tendangan bebas Eder di menit 65.  Tendangan kencang pemain kelahiran Brasil yang baru saja dipanggil Timnas Italia ini tak bisa dibendung kiper Inter, Samir Handanovic.


Lihat video golnya dengan


Memasuki menit ke-85, Mauro Icardi mendapatkan peluang, tapi sepakannya masih melebar. Tak ada tambahan gol sampai pertandingan berakhir dan Sampdoria keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.


Kekalahan ini meneruskan rekor tak pernah menang Inter dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Mereka pun harus puas menempati posisi ke-10 klasemen sementara Serie A dengan raihan 37 poin dari 28 laga, sedangkan Sampdoria tempati posisi 4 dengan 48 poin. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Harusnya Ada 2 Pemain Liverpool yang Kena Kartu Merah'

Proses Naturalisasi Beres, Bek Persipura Akhirnya Jadi WNI

Legenda Liverpool: Tak Ada Maaf untuk Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya