Terancam Tanpa Gelar, Lampard Yakin Pellegrini Tak Tertekan

Gelandang Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Masa depan Manuel Pellegrini bersama Manchester City masih belum pasti. Pasalnya. The Citizens terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Satu-satunya trofi yang masih bisa diraih adalah Premier League. Itu pun sulit karena ManCity tertinggal 6 poin dari Chelsea yang masih mengantongi satu pertandingan.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Tersingkirnya ManCity dari Liga Champions dan Piala FA membuat kursi kepelatihan Pellegrini mulai panas. Meskipun demikian, gelandang The Citizens, Frank Lampard yakini Pellegrini sama sekali tak tertekan.


"Saya rasa Manuel (Pellegrini) sangat tenang. Kalian bisa melihat sifatnya. Dia sangat berpengalaman dan bisa mengatasi semua tekanan," kata Lampard seperti dilansir
Soccerway
.


"Dia punya gaya yang bagus dan saya pikir itu sangat penting sebagai seorang manajer top. Dia tak pernah merasa tertekan dan tak pernah membuat pemainnya merasa tertekan," tambah pemain 36 tahun ini.


ManCity saat ini menempati peringkat 2 Premier League dengan 61 poin dari 30 pertandingan. Chelsea masih kokoh di puncak dengan 67 poin dari 29 laga.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Saingi' Suarez, Pesepakbola Ini Sudah Dua Kali Gigit Lawan

ManCity Mulai Intip Peluang Kejar Chelsea

Rooney Gagal Hapus Kutukan di Markas Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya