Resmi Kontrak Spasojevic, Persib Akhiri Perburuan Striker

Pemain Putra Samarinda, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Perburuan
striker
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
yang dilakukan Persib Bandung jelang dimulainya Indonesia Super League (ISL) 2015 akhirnya usai. Maung Bandung telah resmi mengontrak striker
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
asal Serbia yang sebelumnya memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR), Ilija Spasojevic.

Selepas ditinggal Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibaly, yang berperan membawa tim menjadi juara ISL 2014, Persib baru mendatangkan satu striker, Yandi Sofyan. Belasan striker asing pun mereka seleksi, namun selalu berakhir buntu, karena kerap dianggap tak memenuhi kriteria.

Pilihan akhirnya jatuh pada Spasojevic, yang sudah merasakan atmosfer sepakbola Indonesia sejak 2011. Pemain berusia 27 tahun itu telah memutus kontrak dengan PBR, klub yang mendatangkannya pada Desember tahun lalu. Saat ini, PBR memang sedang krisis dan terancam tak ambil bagian di ISL 2015.

Hal tersebut dibenarkan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. "Betul, sudah tanda tangan kontrak. Ia (Spasojevic) juga akan bergabung ke Ciamis. Rencananya hari ini berangkat," kata Umuh, sebagaimana dilansir situs resmi Persib, Senin, 23 Maret 2015.

"Kalau sudah ada ini tentu kita tidak cari lagi pemain asing. Mudah-mudahan ia dapat memberikan tambahan tenaga dan berikan lebih hasil positif buat PERSIB," sambung pria berusia 66 tahun asal Bandung tersebut.

Sementara itu, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengungkapkan bahwa Spasojevic cocok dengan kriteria striker yang dicarinya. Bahkan, Spaso --spaan Spasojevic-- segera merapat dengan skuad Maung Bandung, yang saat ini tengah melakoni turnamen segitiga di Ciamis, Jawa Barat.

"Kriterianya sesuai dengan kebutuhan tim, kuat dan berpengalaman di ISL. Gol di klub sebelumnya juga lumayan dan kita akan turunkan dia saat lawan PSGC besok," ungkap pelatih yang pernah membesut Pelita Jaya pada 2011 tersebut.

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya