Usai 'Berakting', Kepala Mascherano Dicolek Carvajal dan CR7

Bek Barcelona, Javier Mascherano.
Sumber :
  • Beinsport.tv
<
'Anak Ajaib' Barcelona Catatkan Rekor Baru di Liga Champions
p>
Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?
VIVA.co.id - Tingginya tensi laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid kerap membuat para pemain terpancing emosi, sehingga benturan-benturan pun tak terhindarkan.
Messi Buka-bukaan soal Kegagalan Barcelona Pulangkan Neymar

Namun, ada pula yang pemain yang memanfaatkannya sebagai ajang untuk mencari perhatian wasit dengan berpura-pura kesakitan. 

Dilansir 101 Great Goals, salah satunya ketika gelandang Blaugrana, Javier Mascherano menghadang winger El Real, Cristiano Ronaldo. Kesal dengan aksi Mascherano, Ronaldo dengan sedikit nakal, kemudian mengangkat kakinya, sehingga mengenai perut dari gelandang asal Argentina tersebut.
 
Benturannya kecil terjadi, tetapi Mascherano mengerang kesakitan sambil memegang perutnya. Melihat aksi pura-pura itu, rekan Ronaldo, Dani Carvajal menghampiri Mascherano dan mencolek kepalanya dua kali. Ronaldo juga melakukan hal sama, sehingga Mascherano tampak sedang dicolek keroyokan.
 
Entah apa maksud Carvajal dan Ronaldo. Namun yang jelas, usai dicolek keduanya, "akting" Mascherano tampak semakin menjadi-jadi. Pemain yang pernah memperkuat West Ham United dan Liverpool tersebut membalikkan badan sambil memegangi kepala, seakan-akan terjadi benturan keras.
 
Ada pun El Clasico berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk Barcelona. Blaugrana mencetak gol lebih dulu lewat Jeremy Mathieu, sebelum kemudian disamakan oleh Ronaldo. Luis Suarez lalu muncul sebagai pahlawan kemenangan Blaugrana, lewat gol yang disarangkannya pada babak kedua. 
 
Kemenangan tersebut, membuat Barcelona semakin mantap di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 68 poin. Sedangkan El Real, yang masih menduduki peringkat dua, semakin sulit mengejar, karena saat ini tertinggal empat poin dari pasukan Luis Enrique.

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

 
 
 

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya