Kata Ancelotti Usai Madrid Tumbang di El Clasico

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Real Madrid tumbang 1-2 dalam duel El Clasico. Hasil tersebut membuat mereka kini tertinggal empat poin dari Barcelona yang menguasai puncak klasemen.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Meskipun demikian, pelatih Carlo Ancelotti mengaku belum pasrah dengan kans timnya menjuarai La Liga. Apalagi melihat penampilan
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Los Blancos yang tetap bagus meski tumbang dari sang rival dalam laga di Camp Nou tersebut.


"Barcelona sekarang unggul, tapi kami tidak menyerah, apalagi mempertimbangkan bagaimana kami bermain di pertandingan tadi, khususnya pada babak pertama," kata Ancelotti.


Kompetisi, kata dia, belum usai. Keuntungan ada di Barcelona, namun apapun bisa terjadi dalam sepakbola. "Kami tidak akan memprioritaskan Liga Champions," katanya dikutip
Football Espana.


Dalam pertandingan semalam, Barcelona unggul lebih dulu di menit 19 melalui torehan Jeremy Mathieu. Namun Madrid langsung membalas di menit 31 lewat Cristiano Ronaldo.


Sementara gol kemenangan
Los Azulgranas
dihasilkan oleh  Luis Suarez pada menit 58. Dan sejak gol tersebut Ancelotti megakui timnya sulit untuk bisa bangkit bertarung.


"Pada 60 menit awal kami bermain bagus, tapi gol itu membuat pertandingan menjadi sulit. Penurunan performa kami bukan karena kelelahan fisik, melainkan mental," kata Ancelotti. (umi)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Saingi' Suarez, Pesepakbola Ini Sudah Dua Kali Gigit Lawan

ManCity Mulai Intip Peluang Kejar Chelsea

Rooney Gagal Hapus Kutukan di Markas Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya