Juventus: PSG Telah Ajukan Tawaran untuk Pogba

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Direktur sekaligus legenda Juventus, Pavel Nedved, mengungkapkan bila Paris Saint-Germain (PSG) sudah mengajukan tawaran resmi untuk membeli Paul Pogba. Namun, dia memperingatkan PSG untuk bersaing dengan peminat lainnya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Ketertarikan PSG atas pemain belia asal Prancis tersebut memang bukan kabar baru, bahkan sebelumnya tim asal Ligue 1 itu dikabarkan sudah jalin kesepakatan secara personal. Hingga akhirna, Nedved akui bila PSG sudah ajukan proposal untuk menggaet Pogba.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Ya, kami telah menerima sebuah tawaran dari Paris Saint-Germain untuk Paul Pogba," ungkap Nedved, seperti dilansir Les Parisiens.


Meski begitu, Juventus belum pasti menerima tawaran dari PSG. Sebagai dua tim raksasa asal La Liga, Real Madrid dan Barcelona juga ikut tertarik mendapatkan jasa dari mantan pemain Manchester United tersebut.


"Akan tetapi PSG bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan tenaga Pogba. Ada Real Madrid dan Barcelona yang juga amat tertarik dengan sang pemain," kata Nedved, yang pernah bermain untuk Si Nyonya Tua pada medio 2001-2009 ini.


Pogba sendiri sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru yang akan mengikatnya di Juventus hingga 2019. Bahkan, belakangan kubu Juventus kembali berniat menambah lagi durasi kontrak untuk pemain asal Prancis itu.


Selain itu, klausul pelepasan pemuda 21 tahun ini mencapai £40 juta, atau setara Rp748 miliar akan dinaikkan. Namun Mino Raiola selaku agen dari Pogba, menyebut kliennya bisa saja pergi dari Turin bila ada yang berani membayar 100 juta euro.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Menangi El Clasico Jilid II, Barcelona Jauhi Real Madrid

Van Gaal Bahagia Mampu 2 Kali Permalukan Liverpool

Bayern Alami Kekalahan Kandang Pertama di Musim Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya