Pele Ikut Memuji Penampilan Harry Kane

Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Penampilan apik Harry Kane bersama Tottenham Hotspur mendapat perhatian dari legenda sepakbola asal Brasil, Pele. Menurutnya, striker berusia 21 tahun tersebut adalah salah satu pemain luar biasa.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Kane berhasil menjadi bintang kemenangan Spurs atas Leicester City di pekan ke-30 Premier League. Kane sukses menyumbangkan tiga gol dalam kemenangan 4-3 timnya, dan membuatnya menempati deretan teratas top skorer sementara Premier League dengan 19 gol.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Jumlah tersebut menyamai torehan milik striker Chelsea, Diego Costa. Pencapaian tersebut seolah melengkapi kebahagian Kane yang baru saja dipanggil ke timnas Inggris untuk laga kualifikasi Piala Eropa kontra Lithuania dan ujicoba lawan Italia.


"Saya pikir dia (Kane) adalah seorang pemain yang luar biasa -- ia dapat menjadi pemain yang baik bagi tim Inggris," kata Pele seperti dikutip ESPN FC.


Meski begitu, Pele tak lupa memberikan wejangan pada Kane. Dia meminta Kane untuk selalu berdoa dan lebih mementingkan kerjasama tim di atas lapangan dalam meraih kemenangan, ketimbang tampil individual.


"Banyak pemain muda lupa untuk memperhatikan dirinya. Saya selalu berdoa, 'Tuhan, berikan saya berkat untuk bermain bola dan melakukan sesuatu’. Selalu belajar sesuatu. Itu nasihat saya,” ujar legenda berusia 74 tahun ini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ditekuk MU, Rodgers Sesalkan Start Buruk Liverpool

Bayern Alami Kekalahan Kandang Pertama di Musim Ini

Lewat Drama 5 Gol, Chelsea Taklukkan Hull City

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya