Jelang Persib Vs Persebaya, Pemain Ini Foto Pre Wedding

Sigit Hermawan menggelar foto pre wedding
Sumber :
  • www.persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Ada hal menarik jelang duel Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di turnamen segitiga, Minggu 22 Maret 2015. Striker Maung Bandung yang dipinjamkan ke PSGC Ciamis, Sigit Hermawan menggelar sesi foto
pre wedding
di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Sigit menggelar foto bersama pasangannya Wulan Anggraini, sehari sebelum duel Persib kontra Persebaya digelar. Sigit tampak serasi dengan pasangannya yang sama-sama mengenakan kaos kuning dengan corak serupa. Sesi pemotretan digelar di sela-sela sesi uji coba lapangan Persib.


"Ingin membuat konsep beda saja apalagi Persib adalah tim yang membesarkan saya dan sampai saat ini saya pun masih berada di Persib, hanya status dipinjamkan ke PSGC," kata Sigit usai prosesi pemotretan seperti dilansir situs resmi Persib.


Rencananya, Sigit akan menggelar akan dan resepsi pernikahan di Bandung, Mei 2015. Pemain 24 tahun ini berharap segalanya bisa berjalan lancar. "Mohon doanya saja, semoga dilancarkan semuanya," ujar Sigit.


Para pemain Persib tak lupa mendoakan Sigit, agar diberi kelancaran sampai hari pernikahan tiba. Seperti yang diungkapkan kapten tim, Atep dan bek Persib, Muhammad Agung Pribadi.


"Selamat buat Sigit dan Wulan akhirnya melepas masa lajang juga. Semoga jadi keluarga yang bahagia langgeng, sampai kakek nenek nanti. Semoga semakin cemerlang karirnya, setelah menikah nanti," kata Atep.


"Semoga dilancarkan semuanya, kariernya lebih baik lagi. Moga menjadi keluarga yang harmonis," timpal Agung.


Sayang, Persib gagal memetik kemenangan atas Persebaya. Maung Bandung takluk 0-1 lewat gol tunggal Emile Mbamba di menit kedua. Hasil ini membuat Bajul Ijo dipastikan menjuarai turnamen segitiga. Sedangkan Persib masih melakoni satu laga lagi kontra PSGC, Selasa 24 Maret 2015. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Coret Bek MU, Inggris Panggil Pemain Debutan

Catatan Penting El Clasico dalam Angka

'Perang' WAGs Liverpool Vs MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya