Susunan Pemain Liverpool vs MU

Wayne Rooney berebut bola dengan pemain Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Robert Mayer-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Liverpool akan menjamu Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League, beberapa saat lagi. The Reds akan bertumpu Daniel Sturridge di lini depan, sedangkan Setan Merah mengandalkan Wayne Rooney untuk mendobrak pertahanan tim lawan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Anfield, Minggu 22 Maret 2015 malam WIB, Simon Mignolet tetap menjadi andalan Liverpool di bawah mistar gawang. Dia akan dibantu oleh empat bek yang mengawal pertahanan, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, dan Emre Can.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Lini tengah akan diisi empat gelandang, Jordan Henderson, Joe Allen, Albert Moreno, Raheem Sterling. Mereka akan mengalirkan bola ke lini depan, di mana terdapat tiga pemain bertipe menyerang, Adam Lallana, Philippe Coutinho, dan tentu saja sang ujung tombak, Daniel Sturridge.

Sementara itu, di kubu tim tamu, manajer Louis van Gaal tetap memainkan David de Gea sebagai kiper utama. Dia akan dibantu empat bek sejajar, Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, yang nantinya bakal menghadang serangan-serangan pasukan Brendan Rodgers. 

Di lini tengah, ada Michael Carrick, Ander Herrera, Juan Mata, Marouane Fellaini, dan Ashley Young. Mereka akan saling bahu-membahu untuk mengirim bola ke depan, di mana ada striker sekaligus striker Setan Merah, Wayne Rooney. 


Liverpool: Simon Mignolet, Emre Can, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Jordan Henderson, Joe Allen, Albert Moreno, Raheem Sterling, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, Michael Carrick, Ander Herrera, Juan Mata, Marouane Fellaini, Ashley Young, Wayne Rooney

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya