Sang Kapten Masih Yakin ManCity Bisa Salip Chelsea

Kapten Manchester City, Vincent Kompany
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City baru saja meraih kemenangan penting atas West Bromwich Albion, Sabtu 21 Maret 2015, dengan skor 3-0. Kemenangan itu berhasil memangkas jarak poin antara ManCity dengan pemuncak klasemen sementara, Chelsea, menjadi 3 angka.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Kapten ManCity, Vincent Kompany, mengaku raihan 3 poin dari laga melawan WBA cukup penting. Selain mampu memangkas jarak, Kompany menilai kemenangan itu bisa meningkatkan kepercayaan diri tim.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
"Tak ada yang spesial sebenarnya dari kemenangan ini untuk kami. Hanya saja, kami sudah bekerja dengan baik dan tidak kalah. Kami bisa meningkatkan kepercayaan diri dari pertandingan ini," kata Kompany seperti dikutip BT Sports.

Sebenarnya, jarak poin antara ManCity dengan Chelsea adalah semu. Ya, ManCity sudah melakoni 30 laga. Sedangkan, The Blues baru menjalani 28 pertandingan.

Malam nanti, Chelsea akan berhadapan dengan Hull City. Jika mampu meraih kemenangan, maka marjin poin menjadi 6. The Citizens bisa saja tertinggal lebih jauh, andai Chelsea bisa meraih kemenangan di satu pertandingan tabungan mereka.

"Masih ada 8 pertandingan. Kami bisa saja melibas 24 poin yang tersisa. Tentu saja kami masih bisa mewujudkannya (juara). Tapi, tak ada yang menggaransi kami bisa memenangkan gelar liga," ucap Kompany.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tak Mau Ketinggalan, MU Ikut Kejar 'The Next Messi'

Utak-atik Strategi Barca & Madrid Jelang El Clasico

Coret Bek MU, Inggris Panggil Pemain Debutan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya