Coret Bek MU, Inggris Panggil Pemain Debutan

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Usai Cedera Panjang, Luke Shaw Mulai Muncul di Latihan MU
-
Bek
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
Manchester United, Luke Shaw dipastikan gagal membela Timnas Inggris. Pemain 19 tahun ini mengalami cedera dan tak siap melawan Lithuania dan Italia.
Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

Padahal, manajer Inggris, Roy Hodgson sempat memanggil Shaw bersama Leighton Baines (Everton) dan Kieran Gibbs (Arsenal) untuk posisi
bek
kiri. Sayangnya, Shaw dinyatakan tidak fit dan digantikan oleh
bek
Tottenham Hotspur, Danny Rose.


Ini merupakan kali pertama Rose dipanggil Timnas Inggris. Pemain 24 tahun ini akan menjadi pemain debutan selain rekan setimnya, Harry Kane.


Menurut laporan
Soccerway
, pemain lain yang harus rela tercoret adalah Fraser Forster. Kiper Southampton ini mengalami cedera lutut saat timnya mengalahkan Burnley 2-0, Sabtu 21 Maret 2014. Forster diprediksi harus absen tiga pekan.


Sebagai pengganti Forster, Hodgson memanggil kiper Queens Park Rangers, Robert Green. Selain itu, kiper Stoke City, Jack Butland dipromosikan dari Timnas Inggris U-21.


Inggris akan menghadapi Lithuania di Wembley pada 27 Maret 2015. Empat hari kemudian, The Three Lions melawan Italia di Juventus Stadium.


Inggris menempati puncak klasemen Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016. Mereka mengumpulkan poin sempurna, 12 poin dari empat pertandingan. Lithuania yang akan menjadi lawan Inggris berada di posisi empat dengan enam poin.


Skuad lengkap Inggris, baca


![vivamore="
Baca Juga
:"]

10 Pertemuan Terakhir, Unggul MU atau Liverpool?

20 Fakta Menarik Jelang El Clasico (1)

20 Fakta Menarik Jelang El Clasico (2)

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya