Mantan Bintang MU Cetak Assist Berkelas untuk Dortmund

Shinji Kagawa
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Mantan bintang Manchester United, Shinji Kagawa tengah menikmati masa-masa indah bersama Borussia Dortmund. Selepas "dipulangkan" dari Setan Merah pada musim panas 2014, pemain internasional Jepang tersebut tampil reguler dan menjadi sosok penting di lini tengah Die Borussen.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan
 
Terbaru, Kagawa menjadi kunci kemenangan 3-2 timnya atas Hannover pada pertandingan lanjutan Bundesliga, Sabtu, 21 Maret 2015. Pengoleksi 67 caps bagi Timnas Jepang tersebut mencetak satu gol dan satu assist bagi Dortmund, dan membawa tim meraih kemenangan pertama dari tiga laga terakhir.
Rekor Tragis Andre Onana di Manchester United
 
Dilansir Metro, assist yang diciptakan Kagawa terbilang luar biasa. Saat timnya unggul 2-1, Kagawa, yang berada di sisi kiri, melepaskan umpan dengan bagian luar kaki kanannya ke depan gawang. Bola pun kemudian ditanduk sempurna oleh Pierre-Emerick Aubameyang, dan membawa Dortmund menjauh.
Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU
 
Kagawa sendiri didatangkan Dortmund pada musim panas lalu, setelah menjalani dua musim yang kurang menyenangkan bersama Setan Merah. Terlebih pada musim lalu, ketika dia hanya tampil 18 kali di Premier League. Pencapaian MU saat itu pun sangat buruk, finis ketujuh pada klasemen akhir. 
 
Kembali berada di bawah arahan Juergen Klopp, Kagawa seakan menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Gelandang berusia 26 tahun tersebut telah mencetak tiga gol dan tujuh assist dari 28 pertandingan yang dilakoninya bersama Die Borussen. 
 
Dia juga membantu Dortmund secara perlahan keluar dari zona degradasi. Saat ini, tim finalis Liga Champions 2012-13 tersebut menduduki peringkat 10. Dengan 10 pertandingan tersisa, mereka mengincar satu tempat untuk kompetisi Eropa musim depan.

![vivamore="Baca Juga :"]

Eks Bintang MU Terancam Batal Tampil Lawan Persib
 
Rekor Buruk Ancelotti di Markas Barcelona
 
10 Pemain Ini Mungkin Tampil di El Clasico Terakhir (1)
 

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya