10 Pemain Ini Mungkin Tampil di El Clasico Terakhir (1)

Pemain Real Madrid, Jese Rodriguez.
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bagi beberapa pemain di Barcelona dan Real Madrid saat ini sadar kalau laga El Clasico malam nanti akan jadi laga terakhir mereka di partai penuh gengsi tersebut. Siapa saja mereka?

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti yang dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Inside Spanish Football , setidaknya ada 10 nama yang kemungkinan besar akan menghilang, baik dari skuad Barca maupun Madrid. Berikut daftarnya dari peringkat 10 sampai 6:


10. Sami Khedira

Gelandang bertahan Jerman ini akan habis masa kontraknya pada akhir musim nanti dan diprediksi akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Klub Jerman, Schalke, sudah melakukan pembicaraan dengan Khedira.


9. Pedro Rodriguez

Winger serbabisa ini sudah menjadi pelayan setia Barcelona, tapi masa depannya bukan di Camp Nou. Pedro sulit menembus lini depan skuad Luis Enrique setelah dijejali oleh Leo Messi, Luis Suarez, dan Neymar.


8. Asier Illarramendi

Real Madrid menggelontorkan 30 juta euro untuk mendapatkannya dari Real Sociedad pada 2013, memplotnya sebagai pengganti Xabi Alonso. Namun, Illarra gagal memenuhi ekspektasi itu, apalagi dengan kedatangan Lucas Silva.


7. Dani Alves

Setelah lama menjadi salah satu full-back terbaik dunia, andalan Barcelona ini sepertinya sudah melewati masa keemasannya. Alves pun masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari Barca dan sudah dikaitkan dengan Liverpool dan PSG.


6. Jese Rodriguez

Salah satu pemain yang menjanjikan buat Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, tapi cedera parah membuatnya tidak bisa berkembang. Beberapa klub pun sudah mengincar Jese. (one)

BERSAMBUNG....

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Legenda Barca: Madrid Mengira Diri Mereka Tuhan

David Beckham Ikut Prediksi Hasil Akhir El Clasico

Sensasi Menonton Panasnya El Clasico dari Angkasa

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya