'Jika Punya Messi, ManCity Bakal Singkirkan Barcelona'

Barcelona vs Manchester City Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manchester City kembali gagal menembus perempat final Liga Champions. Untuk kali kedua secara beruntun, The Citizens disingkirkan oleh Barcelona. ManCity takluk 1-3 secara agregat di babak 16 besar oleh Blaugrana.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Meskipun demikian, ManCity sebenarnya berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Hal itu, jika Lionel Messi memperkuat The Citizens. Pendapat itu dikemukakan manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami berbicara mengenai pertandingan melawan Barcelona dan ada satu pemain pendek dalam pertandingan tersebut. Dia adalah Messi, yang bisa membuat perbedaan," ujar Pulis seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya sangat yakin jika Messi ada di ManCity, maka mereka yang akan lolos. Dia merupakan pengubah permainan di level yang paling tinggi di profesinya," tegas pelatih 57 tahun ini.


ManCity akan menghadapi West Brom dalam lanjutan Premier League, Minggu 21 Maret 2015. Kemenangan dibutuhkan tim besutan Manuel Pellegrini itu agar tak semakin tertinggal dari Chelsea di puncak klasemen.


ManCity saat ini menempati peringkat 2 dengan 55 poin dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal 5 poin dari Chelsea yang mengantongi satu pertandingan lebih banyak. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Si Nyonya Tua Tak Gembira Berjumpa Monaco di Perempatfinal

Real Madrid Ternyata Punya 'Jam Sial' di Kandang Barcelona

Jamu West Brom, ManCity Fokus Pemulihan Mental

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya