ManCity Dinilai Gagal Total, Pellegrini Pasang Badan

Eks Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Manchester City kini hanya punya satu peluang untuk meraih gelar musim ini. Satu-satunya kesempatan tersebut adalah di Premier League.

Kesempatan ManCity untuk berjaya di Liga Champions pupus usai disingkirkan Barcelona di babak 16 besar. Sementara di Piala FA dan Piala Liga, Sergio Aguero Cs takluk di tangan tim semenjana.

Peluang kini hanya ada di Premier League. Itu pun sulit mengingat mereka terpaut 6 poin dari Chelsea, klub yang memimpin klasemen sementara.

Banyak yang menilai, ManCity akan gagal total musim ini. Menanggapi hal tersebut, Manuel Pellegrini, siap pasang badan dalam menghadapi semua kritikan.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Saya pikir ini akan selalu menjadi tanggung jawab saya karena saya yang memiliki skuad inti," ujar Pellegrini seperti dilansir Daily Star. "Saya memilih skuad dan saya yang memilih cara kami bermain."

Mantan pelatih Real Madrid ini juga mengakui, timnya tidak berada dalam performa terbaik saat ini. Kreatifitas tim pun seperti sirna.

"Namun, saya tak berpikir pemain tak mau bermain bagus. Mereka selalu ingin melakukannya," tutur pria asal Chile tersebut.

Meski gagal di sejumlah kompetisi, namun Pellegrini enggan melihat ini sebagai sebuah bencana. "Musim ini bukanlah bencana, kami tak berada di posisi delapan, sembilan atau sepuluh di liga," kata Pellegrini.

"Sekarang tergantung apa yang Chelsea lakukan, tapi kami harus membidik untuk posisi kedua dan mempertahankan tekanan untuk Chelsea," ia menambahkan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

![vivamore="Baca Juga :"]

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Ucapan Kekasih Cantik De Gea Bikin Lega Fans MU

Kocak, Bola Sepak Pojok Nyasar ke Kepala Asisten Wasit


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya