Hadapi Tim Bertabur Bintang di Laga Perdana, PBR Tak Gentar

Pelita Bandung Raya (PBR)
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id
Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
- Pelita Bandung Raya (PBR) tak gentar menghadapi Sriwijaya FC pada laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang rencananya digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu 4 April 2015.

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Meski tengah dirundung berbagai persoalan, terutama keuangan. Skuat PBR sejauh ini tetap menunjukkan kinerja optimal, hal itu salah satunya dibuktikan ketika mereka tampil di ajang turnamen pra-musim Bali Island Cup (BIC) 2015, beberapa waktu lalu.
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR


Datang sebagai tim yang tak lebih diunggulkan dibandingkan tiga kontestan turnamen tersebut, Arema Cronus, Persiram Raja Ampat, dan tuan rumah Bali United Pusam. Kim Jeffrey Kurniawan justru mampu mengakhiri turnamen di posisi runner-up.


Pencapaian tersebut bisa dikatakan di luar perkiraan, apalagi sebelum menjalani turnamen pelatih PBR Dejan Antonic 'hanya' menjadikan BIC sebagai ajang untuk mematangkan persiapan anak asuhnya, terutama pemain muda alias tanpa target apapun.


"Kita mendapatkan banyak hal positif dari turnamen di Bali. Yang paling penting, semua pemain mendapatkan kesempatan bermain dan itu cukup bagus buat tim sebelum menghadapi kompetisi nanti," ungkap Dejan.


Pelatih berdarah Serbia ini mengaku, akan memaksimalkan waktu yang ada sebelum menghadapi Sriwijaya FC yang musim ini mendatangkan sejumlah pemain bintang, salah satunya adalah pemain terbaik ISL musim lalu, Ferdinand Alfred Sinaga.


"Sejauh ini saya cukup mengapresiasi penampilan para pemain, meskipun masih sering terlihat dalam pertandingan kesalahan-kesalahan mendasar. Tapi itu wajar karena kita musim ini mendatangkan banyak pemain baru dan muda. Masih ada waktu untuk memaksimalkan persiapan," katanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ucapan Kekasih Cantik De Gea Bikin Lega Fans MU

Kocak, Bola Sepak Pojok Nyasar ke Kepala Asisten Wasit



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya