Bayern Munich Waspadai Bahaya Laten Porto

Para pemain Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Gelandang Bayern Munich, Thomas Mueller, mengaku cukup puas dengan hasil undian perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan raksasa Portugal, FC Porto.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Bayern yang melaju ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Shakhtar Donetsk di babak 16 besar, terhindar dari pertemuan dengan lawan-lawan kuat seperti Real Madrid, Barcelona dan Juventus.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Porto dianggap salah satu tim terlemah yang lolos ke babak perempatfinal. Namun, Mueller mengatakan, tidak akan menganggap remeh kualitas Porto yang berpeluang membalikkan prediksi banyak pihak. 


"Kami puas dengan hasil undian ini. Tapi, ini bisa saja menjadi sesuatu yang buruk buat kami. Sehingga kami harus tetap waspada," kata Mueller dilansir Soccerway, Jumat 20 Maret 2015.


Meski bukan tim unggulan, faktanya, Porto satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Dari 10 laga yang dilakoni, Porto memenangi 7 di antaranya dengan 3 sisanya berakhir seri.


Porto juga pernah menjadi mimpi buruk Bayern pada musim 1987. Saat itu, Porto sukses menjungkalkan Bayern dengan skor 2-1 di final Piala Champions (format lama Liga Champions).


Bayern dan Porto akan mulai berduel di leg 1 perempatfinal pada 15 April mendatang di Estadio Do Dragao. Enam hari berselang, giliran Bayern yang menjamu Porto di Allianz Arena di leg 2. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya