Lawan Juventus, Pelatih Monaco Merendah

Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Hasil drawing babak 8 besar Liga Champions menghasilkan sejumlah pertemuan tim kuat Eropa. Salah satunya AS Monaco yang berjumpa dengan Juventus.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pelatih Monaco asal Portugal Leonardo Jardim berkomentar soal pertemuan tim asuhannya dengan Juventus. Meski terkesan merendah, Jardim tetap menyatakan optimismenya meskipun menyebut jika lawannya tersebut merupakan salah satu tim unggulan.

"Juventus adalah salah satu tim besar, mereka adalah unggulan. Kami beruntung memiliki pertandingan leg kedua di kandang. Kami akan berusaha sebaik mungkin di perempat final", ujar Jardim via UEFA.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Undian perempatfinal Liga Champions memang telah rampung digelar. Barcelona bertemu dengan lawan mereka di fase grup, Paris Saint-Germain (PSG), sedangkan juara bertahan Real Madrid harus berhadapan dengan saudara sekota mereka, Atletico Madrid.

Ligat berita lengkapnya pada tautan ini.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Pertandingan leg pertama perempatfinal sendiri akan dihelat pada 14 dan 15 April 2015. Sedangkan leg kedua digelar sepekan setelahnya atau pada 21 dan 22 April 2015.

![vivamore="Baca Juga :"]

Liga Champions: Barca Vs PSG, Madrid Jumpa Saudara Sekota

Fase Sulit Nan Krusial Menanti di Pelupuk Mata MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya