Persib Cetak Rekor kepada Mantan Rekan Setim Ibrahimovic

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng/ed/NZ/15
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Penyerang asal Swedia, Darko Lukanovic, menorehkan catatan baru dalam karirnya sebagai pesepakbola. Pemain kelahiran Bosnia Herzegovina itu menjadi pemain pelamar yang paling cepat dipulangkan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

 
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Darko yang merupakan satu satu 'almamater'
dengan penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic, didepak tak lama setelah tiba di Mes Persib, Bandung, Jumat, 20 Maret 2015. Djanur beralasan tak memiliki banyak waktu  melihat kemampuan eks pemain klub Vietnam, Hoang Anh Gia Lai, itu.


"Dia datang sendiri ke sini. Kami akan berangkat ke Ciamis dan tak punya cukup waktu untuk melihat kemampuan dia lebih lanjut," kata Djadjang. 


Pelatih berusia 57 tahun ini mengatakan, soal penyerang asing pihaknya akan segera menentukan siapa rekrutan terakhir Maung Bandung dan cenderung tak akan melakukan lebih banyak proses seleksi lagi. Pertimbangannya jadwal kompetisi yang kian dekat menuntut Persib harus menentukan pemain depan pilihan.


"Kita lihat perkembangannya, dua sampai tiga hari ke depan. Mudah-mudahan sudah bisa ditentukan," ungkap Djanur yang enggan merinci penyerang asing yang bakal didatangkan.


Meski masih dirahasiakan, namun kabarnya salah satu pemain asing yang dipertimbangkan untuk  didatangkan Persib tersebut saat ini bermain di kompetisi Liga Malaysia. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya