Barca Incar Kovacic Buat Gantikan Xavi

Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic
Sumber :
  • Gabriele Maltinti/Getty Images Europe

VIVA.co.id - Barcelona nampaknya sudah menyiapkan calon pengganti Xavi Hernandez yang akan hijrah musim depan. Dilansir Football Italia tim Catalan sedang fokus untuk memboyong bintang muda Inter Milan, Mateo Kovacic.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Kovacic memang merupakan salah satu bintang belia yang tengah bersinar, baik bersama Inter maupun di Timnas Kroasia. Gelandang kelahiran 6 Mei 1994 ini didatangkan Inter dari Dinamo Zagreb dengan banderol cukup mahal untuk pemain belia, 15 juta Euro.

Sejak didatangkan Nerazurri dari Zagreb, total Kovacic sudah tampil dalam 159 laga dan mencetak 17 gol. Meskipun hingga saat ini belum mampu mengangkat performa La Beneamata, namun Kovacic tetap menjadi salah satu incaran tim-tim raksasa Eropa.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dilansir Tuttosport, Barcelona kabarnya sangat serius untuk bisa mendaratkan Kovacic di Nou Camp. Apalagi musim depan Blaugrana sudah tak akan lagi diperkuat sang kapten Xavi Hernandez, yang bakal hengkang ke MLS.

Mengetahui bintang belianya masuk radar tim-tim raksasa, Inter kabarnya langsung memasang harga tinggi. 40 juta Euro atau setara dengan 561 miliar Rupiah. (ren)

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

![vivamore="Baca Juga :"]

Jelang El Clasico, Madrid Paksa Bale Ikut Bertahan

Satu 'Almamater' Ibrahimovic Melamar ke Persib

Tim Inggris Raya Terancam Tak Ikut Olimpiade

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya