Bomber Liverpool Nilai Laga Kontra MU Tak Spesial

Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Duel 'Panas' bakal tersaji di Stadion Anfield, akhir pekan ini. Liverpool akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League.

Laga ini diyakini bakal berjalan sengit mengingat kedua tim tengah mengejar tiket ke Liga Champions musim depan. Tambahan tiga poin tentu memperbesar peluang tim yang menang untuk finis 4 Besar di akhir musim.

Walau rivalitas kedua tim sangat terasa, bomber Liverpool, Daniel Sturridge, tak menganggap laga ini begitu spesial. Bahkan, Sturrigde memberi jaminan timnya akan tampil seperti biasanya.

"Tentu ini adalah rivalitas, tapi ini hanya tiga poin lainnya dan kami akan menghadapi laga ini seperti biasanya," kata Sturridge dalam situs resmi klub. "Itu hal yang terpenting."

Meski demikian, Sturridge tetap mengakui ini laga besar untuk timnya. Dia pun berharap, The Reds bisa memetik kemenangan.

"Kami akan menghadapi laga ini dengan mental yang benar. Yang terpenting adalah memainkan sepakbola kami. Jika kami melakukan itu, semoga semuanya akan terselesaikan dengan sendirinya," tutur pemain asal Inggris ini.

Liverpool saat ini bertengger di posisi kelima dengan 54 poin. Sementara MU berada satu peringkat di atas dengan selisih dua poin saja.

Rekor Buruk Mourinho di MU

![vivamore="Baca Juga :"]

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya