Wajah-wajah Lesu Skuad ManCity Usai Didepak Barca

Barcelona vs Manchester City Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Skuad Manchester City akhirnya tiba di Inggris, Kamis sore, 19 Maret 2015 waktu setempat. Mereka tiba di bandara Manchester setelah menjalani pertandingan hidup-mati leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang Barcelona, Nou Camp.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

ManCity kalah dalam duel ini. Gol semata wayang Ivan Rakitic pada menit ke-31 sudah cukup untuk menendang ManCity dari Liga Champions musim ini. Sebaliknya Barca lolos dengan agregat 3-1.
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi


Setelah didepak Barca, ManCity, tidak langsung pulang. Mereka sempat menetap sehari dan menjalani latihan di markas Espanyol. 



Seperti dilansir Dailymail.co.uk, kekecewaan tidak bisa disembunyikan oleh para pemain The Citizens. Satu per satu mereka meninggalkan bandara dengan wajah lesu dan tak bersemangat.

Sergio Aguero

Sergio Aguero, Joe Hart, dan Pablo Zabaleta, contohnya. Mereka keluar dari pintu bandara dengan wajah murung. Sedangkan sang pelatih, Manuel Pellegrini, masih sempat melemparkan senyum.


Sebelumnya, Kapten ManCity, Vincent Kompany, mengaku sangat terpukul dengan kekalahan atas Barca. Namun dia dengan jujur mengakui bahwa The Citizens memang masih tertinggal dari tim-tim terbaik Eropa lainnya. "Kenyataannya bahwa mereka adalah tim yang lebih baik, tidak perlu malu untuk mengakuinya," katanya.

"Bagi saya ada perbedaan yang besar. Saya akan menyebutkan Bayern Munich dan Barcelona, dan kemudian ada tim lain di mana Real Madri mungkin ada di antaranya," beber Kompany membedah kekuatan tim-tim yang  lolos ke babak 8 besar Liga Champions. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Nonton Barca-City, Guardiola Sampai Nganga Lihat Aksi Messi

Pellegrini Akui ManCity Kesulitan Hadang Messi

Kiper Manchester City Tangguh, Messi Mengaku 'Kalah'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya