Jelang El Clasico, Pelatih Madrid Traktir Pemainnya Sea Food

Sami Khedira selebrasi gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Real Madrid terus mematangkan persiapannya menghadapi El Clasico Jilid II musim ini. Los Blancos akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga, Senin 23 Maret 2015.

Saat Barcelona mendapat jatah libur usai menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions, Madrid justru tetap menjalani latihan rutin di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Namun, tidak seluruh pemain bisa hadir. Sami Khedira dan James Rodriguez masih absen, saat Real Madrid menggelar latihan, pada Kamis 19 Maret 2015.

Seperti dilansir AS, Khedira tidak tampak, saat Los Blancos menggelar latihan kemarin. Pemain asal Jerman itu terpaksa absen, karena sakit perut. Sedangkan Rodriguez juga bernasib sama. Meski sudah dinyatakan pulih dari cedera metatarsal yang dialami selama ini, pemain asal Kolombia itu juga belum menunjukkan batang hidungnya di lapangan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sebaliknya, penjaga gawang Fernando Pacheco, sudah tampak bergabung dengan rekan-rekannya. Sebelumnya, Pacheco absen untuk keperluan keluarga. Selain Pacheco, dalam latihan kemarin, tampak juga dua pemain muda, Javi Munoz dan Martin Odegaard.

Tak hanya membekali para pemainnya dengan materi teknis. Ancelotti juga berusaha membangun kekompakan tim, dengan cara menggelar makan siang bersama di salah satu restoran seafood, Rabu lalu. Dengan kegiatan seperti ini, Ancelotti berharap, pasukannya bisa tampil lebih solid, saat berhadapan dengan Barcelona yang tengah 'menggila'. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Mengintip Batu Akik Kesayangan Menpora

Info Lengkap Undian Perempatfinal Liga Champions

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Singkirkan Moscow, Napoli Melaju ke Babak 8 Besar Liga Europa

[/vivamore]
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019