Persija Dipermalukan Persikad

Persija Tundukan Barito Putera Dalam Laga Uji Coba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta harus menelan pil pahit usai dikalahkan Persikad Purwakarta dalam laga uji coba yang digelar di Lapangan Mako Brimob, Depok, Kamis 19 Maret 2015. Macan Kemayoran keok dengan skor 1-2.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Persija sebenarnya bisa tampil sempurna di menit awal. Bahkan mereka sempat unggul lebih dulu di menit 8 melalui Muhammad Ilham.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Namun, tempo permainan Persija menurun. Mereka pun harus rela kebobolan di menit 65 lewat gol Syafuran Rahmad. Gol kemenangan Persikad lahir saat masa injury time lewat sepakan jarak jauh Mardiono.


Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, menilai timnya bermain buruk hari ini. Kekalahan yang dialami Persija, disebut RD, lebih karena persiapan yang kurang matang.


Ya, dalam beberapa hari belakangan, latihan Persija memang terlihat sepi. Banyak pemain yang absen lantaran alasan keluarga dan cedera.


"Saya sudah bilang ke para pemain. Sekecil apapun pertandingannya, mereka harus siap. Ke depannya, tak ada lagi izin untuk pemain kecuali hal-hal mendesak. Seperti Sabtu nanti, Greg harus ke Singapura karena konsultasi penyembuhan cedera," kata RD kepada para wartawan, Kamis 19 Maret 2015.


Mantan arsitek Persipura Jayapura ini pun mengakui penampilan timnya saat dikalahkan Persikad sangatlah buruk. Bahkan, permainan Persija saat dibantai Arema, 0-5, disebut RD masih lebih baik.


"Jujur, sebagai tim, tadi sama sekali tidak berjalan. Pergerakan tanpa bola yang diterapkan para pemain hanya efektif di 15 menit awal," terang RD.

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya