Untuk Kali Pertama, Harry Kane Dipanggil Timnas Inggris

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, usai mencetak gol.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
- Penampilan gemilang Harry Kane bersama Tottenham Hotspur berbuah manis. Manajer Inggris, Roy Hodgson memanggil pemain 26 tahun ini untuk Kualifikasi Piala Eropa melawan Lithuania dan laga persahabatan melawan Italia.

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang

Kane mencetak 26 gol dar 42 laga bersama Spurs di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Leicester City ini menjadi satu-satunya debutan dari 24 pemain yang dipanggil Hodgson.
Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar


"Saya rasa seluruh negeri senang dengan penampilan gemilangnya. Dia sudah tampil fantastis sejak masuk di Spurs dan akan lebih mengejutkan jika dia tidak terpilih," ujar Hodgson seperti dilansir
football365.com
.


"Dia layak untuk mendapatkan kesempatan dan saya menyambut dia bergabung. Saya akan membantu dia berkembang. Seperti pemain muda lain yang sedang berkembang, saya harap dia juga seperti itu," tambahnya.


Gelandang Manchester United, Ashley Cole kali ini harus absen meski tampil apik di klub. Rekan setim Cole, Michael Carrick dipanggil beserta gelandang Everton, Ross Barkley.


Inggris akan menghadapi Lithuania di Wembley pada 27 Maret 2015. Empat hari kemudian, The  Three Lions melawan Italia di Juventus Stadium.


Inggris menempati puncak klasemen Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016. Mereka mengumpulkan poin sempurna, 12 poin dari 4 pertandingan. Lithuania yang akan menjadi lawan Inggris berada di posisi 4 dengan 6 poin.


Berikut skuad Inggris melawan Lithuania dan Italia:

Kiper:
Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City)


Bek:
Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Southampton), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)


Gelandang:
Ross Barkley (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Fabian Delph (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Manchester City), Raheem Sterling (Liverpool), Andros Townsend (Tottenham Hotspur), Theo Walcott (Arsenal)


Penyerang:
Harry Kane (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Arsenal)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Abidal: Benzema akan Hijrah ke Camp Nou

Tingkah Aneh Striker ManCity Tertangkap Kamera

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya