Tekuk Martapura, Asisten Pelatih Sriwijaya Belum Puas

Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo
Sumber :
VIVA.co.id
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
- Sriwijaya FC berhasil
menang 1-0
Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I
melawan Martapura FC pada laga kedua Piala Gubernur Sumsel di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Kamis 19 Maret 2015. Meskipun demikian, asisten pelatih Sriwijaya, Hendri Susilo belum merasa puas.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib

Sepanjang pertandingan, Laskar Wong Kito terlihat kurang maksimal. Hendri menilai, buruknya permainan Sriwijaya FC dikarenakan adanya rotasi pemain. Wildiansyah, Ichsan Kurniawan, Titus Bonai, Goran serta Morimakan baru tampil di laga ini.


"Karena ada rotasi, jadi permainan tidak bagus dan kurang maksimal. Hingga permainan menjadi buruk," kata Hendri Susilo usai pertandingan.


Selain adanya rotasi pemain, tekanan dari Martapura FC juga menyulitkan para pemain Sriwijaya. "Rata-rata anak- anak memang bermain buruk. Selain rotasi,
pressure
dari lawan juga menyulitkan kita," ucap Hendri.


Gol tunggal Sriwijaya dicetak oleh Morimakan Koita di menit 22. Hasil ini membuat Sriwijaya mengamankan puncak klasemen sementara, usai mengoleksi enam poin, hasil dua kemenangan dari dua laga.


Martapura Puas

Sementara itu, Pelatih Martapura FC Frans S Hawae mengaku cukup puas meski anak asuhnya menelan kekalahan. Menurutnya ajang ini sebagai uji coba sebelum mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.


"Anak- anak sempat tak percaya diri di babak pertama. Namun di babak kedua kami baru menemukan pola permainan. Meskipun kalah, kami puas dengan hasil ini. Karena SFC adalah tim kuat tak mudah untuk dikalahkan, " kata Frans usai pertandingan.


Namun, Frans menolak untuk membeberkan buruknya permainan Sriwijaya FC pada jalannya pertandingan hingga timnya mampu memperkecil skor kekalahan.


"Saya tidak berkompeten untuk menilai tim lawan. Namun tim kami baru bisa bangkit di babak kedua. Meski kalah, ajang ini sangat bermanfaat sekali. Perlahan tim sudah mulai bisa keluar dari tekanan ini modal yang bagus sebelum mengarungi kompetisi Divisi Utama nanti," ucapnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Abidal: Benzema akan Hijrah ke Camp Nou

Tingkah Aneh Striker ManCity Tertangkap Kamera

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya