Juventus Serius Bidik Penyerang Belia Palermo

Paulo Dybala
Sumber :
  • sport

VIVA.co.id - Niat Juventus untuk mendatangkan Paulo Dybala tampaknya cukup serius. Si Nyonya Tua dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta Euro demi mendapat tanda tangan penyerang Palermo itu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Aksi impresif bomber muda Argentina itu bersama Palermo tengah menjadi sorotan publik sepakbola Italia. Dybala sukses mencetak 12 gol dari 23 laga di ajang Serie A. Jumlah tersebut merupakan kelima terbanyak dalam deretan nama top scorer sementara.

Mengetahui bintangnya tengah diincar beberapa klub besar, Maurizio Zamparini, sang pemilik klub, langsung memagari Dybala dengan banderol sebesar 40 juta Euro.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Meski dibanderol dengan harga cukup tinggi, Juventus tak kehabisan akal. Juve menyertakan dua nama, Luca Marrone dan Luca Leali, sebagai tambahan.

Media Italia, Tuttosport, mengabarkan Palermo mungkin akan melepas Dybala asalkan Juventus bersedia memberikan penyerang mudanya Kingsley Coman. Namun, sepertinya Juventus tak akan melepas Coman dengan status permanen dan hanya akan meminjamkannya. (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

![vivamore="Baca Juga :"]

Abidal: Benzema akan Hijrah ke Camp Nou

Tingkah Aneh Striker ManCity Tertangkap Kamera

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

[/vivamore] 
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016