Winger MU Mulai 'Serang' Liverpool

Ashley Young
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United akan bertemu Liverpool di lanjutan Premier League, 22 Maret 2015. Meski baru beberapa hari lagi, panasnya persaingan sudah terasa sejak saat ini.

Pemain kedua tim mulai melancarkan psywar kepada rivalnya. Mulai dari nada ancaman, sindiran atau justru pujian yang menyimpan makna yang berbeda.

Winger Setan Merah, Ashley Young, menjadi salah satu pemain yang mulai "menyerang". Pemain asal Inggris ini sesumbar bahwa timnya akan menang atas Liverpool dalam laga nanti.

"Kami akan ke sana untuk meraih tiga poin. Kami ke sana untuk menang, Anda tak akan datang ke tempat itu (Stadion Anfield) untuk mencoba dan berakhir imbang," kata Young seperti dilansir Daily Star.

Young juga mengatakan, moral dan kepercayaan diri pemain MU saat ini tengah tinggi. Kekalahan atas Arsenal di Piala FA sudah dilupakan dan terbukti mereka mengamuk saat bertemu Tottenham Hotspur di Premier League.

Namun, eks pemain Aston Villa ini mengharuskan pemain Setan Merah untuk tetap fokus. "Kami harus menempatkan diri di jalan yang benar dan pergi untuk mendapatkan tiga poin lagi," tutur Young.

MU wajib memetik kemenangan jika tak ingin posisinya di tempat ke-4 klasemen direbut Liverpool. Saat ini MU hanya terpaut dua angka dari Liverpool yang duduk di posisi kelima dengan mengoleksi 54 poin. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

![vivamore="Baca Juga :"]

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (1)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Inilah 8 Kontestan Perempat Final Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (2)

[/vivamore]
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016