Nonton Barca-City, Guardiola Sampai Nganga Lihat Aksi Messi

Pep Guardiola di tribun Camp Nou menonton Barcelona
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Ada satu wajah familiar di tribun Camp Nou saat Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City pada leg 2 Liga Champions semalam yaitu Pep Guardiola. Mantan pelatih Barca itu tampak terkesan melihat permainan Lionel Messi cs.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sudah hampir 3 tahun Guardiola tidak menginjak Camp Nou sejak memutuskan untuk mundur dari posisi pelatih. Kini, pelatih Bayern Munich itu pun menyempatkan diri pulang ke markas lamanya tersebut.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Seperti yang dilansir dari Marca, Guardiola tampak duduk di tribun bersama mantan atlet polo air Spanyol, Manel Estiarte. Lama tidak menyaksikan langsung permainan Barca, ternyata membuatnya antusias.


Dalam video yang diunggah media Spanyol tersebut, Guardiola tampak beberapa kali terkejut melihat aksi Messi, salah satunya saat "ngolongin" bola ke James Milner. Pria berusia 44 tahun itu sampai menutup wajahnya seakan tidak percaya.




Tidak sampai di situ saja, Guardiola juga terpukau dengan tendangan bebas Messi yang nyaris saja bersarang ke gawang Joe Hart. Melihat bola melayang tipis, Guardiola pun sekali lagi melihatkan raut wajah terkesan.




Performa Messi memang luar biasa sepanjang 90 menit. Penampilan fantastisnya membuat pemain bertahan ManCity kelimpungan. Satu assistsnya pun berhasil disodok Ivan Rakitic menjadi satu-satunya gol kemenangan.


Guardiola saat ini sudah bisa duduk tenang untuk sementara waktu. Terutama setelah Bayern memastikan satu tempat di 8 besar dengan menyingkirkan Shakthar Donetsk pada pekan sebelumnya. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Inilah 8 Kontestan Perempat Final Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Cara Unik Balotelli Balas Pengkritiknya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya