Hajar Dortmund, Bek Juve Tantang Tim Besar Eropa

Leonardo Bonucci disambut fans Juventus saat cetak gol ke gawang Shakthar
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus tampil perkasa saat melumat Borussia Dortmund dengan skor 3-0 di Leg 2 fase 16 Besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Juventus lolos ke perempat final dengan agregat 5-1.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kemenangan
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
ini membuat pemain Juventus kian percaya diri dalam menghadapi tantangan selanjutnya. Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku tak takut untuk melawan tim manapun di babak 8 Besar nanti.

"Kami tidak takut kepada siapa pun dan jika kami bertemu tim besar saat undian, itu akan baik-baik saja. Karena kami juga tahu bahwa kami klub besar sekarang," ujar Bonucci seperti dikutip Sky Sport Italia.


Namun, Bonucci belum mau mengumbar target timnya di Liga Champions musim ini. Menurutnya perjalanan La Vecchia Signora masih panjang.


Terkait kemenangan di Westfalenstadion, pemain asal Italia ini mengatakan bahwa hal tersebut karena Juventus main tanpa rasa takut. Selain itu, pasukan Massimiliano Allegri juga sadar dengan kekuatan dan keuntungan yang mereka miliki.


"Juve tahu bagaimana mengontrol keunggulan sejal awal dan mungkin juga layak untuk mencetak gol lebih banyak," kata Bonucci.


"Gianluigi Buffon hanya memiliki satu penyelamatan, yang menunjukkan bagaimana kami unggul malam ini. Kami bermain dengan cerdas dan itu adalah langkah menuju kedewasaan," ia menambahkan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Singkirkan ManCity, Barcelona Melenggang ke Perempat Final

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya