Jelang Lawan Barca, Bintang Manchester City Bikin Heboh

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Bintang Manchester City, Yaya Toure, tampak santai jelang laga krusial kontra Barcelona di leg 2 babak 16 besar Liga Champions nanti malam. Ia hanya menggunakan sandal di jumpa pers jelang laga.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Toure mencuri perhatian dalam jumpa pers di Camp Nou. Pria Pantai Gading itu datang dengan kostum yang amat santai. Tidak ada kostum tim, hanya kaus, celana pendek, dengan sepasang sandal.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Hal tersebut mengundang perhatian wartawan. Para fotografer langsung mengabadikan aksi unik Toure ini. Ketika ditanya wartawan, hanya senyum lebar yang mengembang dari wajahnya.


Sandal dan kaki Yaya Toure bikin heboh jumpa pers

Sandal & kaki Yaya Toure bikin heboh


Toure lebih ingin membahas peluang ManCity untuk lolos ke 8 besar. Meski berat karena harus mengejar agregat 1-2 di Camp Nou, pemain 30 tahun itu yakin bisa menciptakan keajaiban pada laga nanti.


"Sekarang, kami memiliki sedikit kesulitan. Tapi, saya bisa katakan kami akan bekerja keras. Karena ini bukan pertama kali kami berada dalam kondisi seperti ini," ujar Toure, seperti dilansir Reuters.


"Kami yakin pada tim ini dan juga fans yang akan mendukung kami di laga sulit melawan Barcelona. Kami harus membalikkan keadaan, dan kami akan berusaha keras untuk menyenangkan semua orang yang sudah mendukung kami," lanjutnya.


Dengan hasil di leg 1, ManCity harus menang setidaknya 2-0 atau lebih kalau ingin melaju mulus dan menyelamatkan wajah Inggris. Karena City jadi satu-satunya wakil Premier League yang tersisa. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya