Mancini: Manchester City Memang Tak Boleh Nirgelar

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini, menilai Manuel Pellegrini benar-benar beruntung saat menukangi The Citizens. Pria asal Chile ini sudah diwarisi skuad tangguh yang bisa bersaing merebut gelar setiap musim.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pellegrini berhasil merebut dua trofi musim lalu. Namun, posisi mantan pelatih Malaga ini mulai goyah setelah terancam nirgelar musim ini. The Citizens sulit untuk mempertahankan gelar Premier League dan menghadapi tugas berat melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya rasa Pellegrini benar-benar beruntung karena dia punya tim tangguh dan punya kesempatan mendapatkan lebih banyak pemain bagus," ujar Mancini pada
CNN
.


"Saya rasa ManCity bisa merebut gelar setiap tahun dan punya kesempatan itu. Seharusnya, mereka bisa merebut gelar setiap tahun," lanjut pelatih Inter Milan ini.


ManCity saat ini menempati peringkat 2 klasemen sementara Premier League dengan 58 poin dari 29 pertandngan. The Sky Blues tertinggal 6 poin dari Chelsea yang mengantongi satu laga lebih banyak.


"Menurut saya, ManCity adalah tim terbaik di Premier League. Mereka ada di urutan 2 dan tertinggal 6 poin dari Chelsea, tapi saya rasa mereka tim terbaik," kata Mancini.


"Di Premier League, segala hal bisa terjadi sampai pertandingan terakhir, di menit terakhir. Saya rasa mereka harus berpikir punya kesempatan merebut gelar," lanjut pelatih asal Italia ini.


Mancini menukangi ManCity pada 2009 hingga 2013. Dia dipecat pada 2013 meski sukses mempersembahkan trofi Premier League, semusim sebelumnya. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Malam Tadi

Demi De Gea, Madrid Relakan Bale, Modric dan Varane ke MU?

Peluang 'Messi' Indonesia Tampil di Eropa Terancam Hilang

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya