Bek Dortmund Bocorkan Strategi Lawan Juventus

Mats Hummels, bek anyar Bayern Munich.
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Borussia Dortmund bakal menghadapi Juventus di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 18 Maret 2015 (Kamis dini hari WIB). Kemenangan 1-0 di Signal Iduna Park sudah cukup bagi Die Schwarzgelben untuk melenggang ke babak selanjutnya.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Sebelumnya, di leg 1 di Juventus Stadium, Bianconeri berhasil menang 2-1. Bek Dortmund, Mats Hummels, mewaspadai serangan balik Juve dalam laga dini hari nanti.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


"Kami tak bisa bermain seolah-olah ini adalah pertandingan Liga. Itu akan menjadi pendekatan yang salah. Kami tak bisa terlalu fokus menyerang. 1-0 sudah cukup, kami akan coba menghindari serangan balik," ujar Hummels seperti dilansir
Football Italia
.


Hummels bertekad agar Dortmund bisa fokus dengan permainan diri sendiri. Die Borussen akan memaksimalkan peluang yang ada, yang tidak banyak diraih di leg 1. Saat memasuki daerah pertahanan Juve, Dortmund akan coba melepaskan tembakan.


"Kami punya banyak penyerang. Jadi, tentu saja kami akan punya banyak peluang. Di leg 1, Juventus membuktikan punya kemampuan menempatkan penyerang dalam posisi yang bagus," kata Hummels.


"Carlos Tevez dan Alvaro Morata adalah pasangan berbahaya. Nama terakhir telah berkembang sejak di Real Madrid," tegas pemain yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 ini. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

CR7 Mulai Susun Rencana Hijrah ke Amerika

Harga Diri Inggris Tinggal di Tangan Manchester City

Konser One Direction dan Kegunaan Utama SUGBK

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya