Ikuti Jejak Kakak Ipar di Timnas, Kim Banjir Ucapan Selamat

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Gelandang Pelita Bandung Raya, Kim Jeffrey Kurniawan, menyambut gembira pemanggilannya ke Timnas Indonesia. Ini merupakan kali pertama, pemain berdarah Jerman-Indonesia tersebut dipercaya untuk membela Merah Putih di level senior.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Kim dipanggil bersama 22 pemain lainnya. Rencananya mereka akan menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo sebelum menghadapi uji coba melawan Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3).

"Senang dan bangga bisa main buat negara tercinta saya. Semoga saya dapat kesempatan untuk main dan bisa membuktikan diri saya," ujar Kim ketika dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 18 Maret 2015.

Pemain kelahiran Jerman tersebut tak mau jemawa dengan pemanggilan ini. Dia menyebut semua juga berkat kerja keras tim yang akhirnya mampu unjuk gigi.

"PBR senang saya bisa masuk timnas. Itu kerja dari tim juga," kata Kim.

Jika nantinya bermain, Kim akan mengikuti jejak kakak iparnya, Irfan Bachdim. Irfan merupakan pemain berdarah Belanda-Indonesia yang menikah dengan kakak Kim, Jennifer. Bachdim telah lebih dulu memperkuat tim Merah Putih dan sudah tampil di beberapa ajang.

Ucapan selamat dari pihak keluarga pun sudah bermunculan. "Semua sudah (mengucapkan terima kasih) termasuk pihak keluarga juga," cerita mantan pemain Persema Malang itu.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
![vivamore=" Baca Juga
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
:"]

Wenger Akui Monaco Pantas Lolos ke Perempatfinal

Tepis Tiga Penalti, Kiper Atletico Enggan Disebutkan Pahlawan

Atletico Tak Peduli Lawan yang Menanti di Perempatfinal

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya