Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Sore Hingga Dini Hari Nanti

Pertandingan Barcelona melawan Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sejumlah pertarungan menarik bakal tersaji Rabu, 18 Maret 2015 sore hingga Kamis 19 Maret 2015 dini hari WIB. Di antaranya, pertandingan
leg
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
kedua 16 besar Liga Champions antara dua tim besar Eropa, Manchester City dan Barcelona, yang akan menentukan langkah menuju babak selanjutnya.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Dimulai dari laga lanjutan AFC Cup 2015 antara Persib Bandung melawan tim asal Laos, Lao FC, yang bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu, 18 Maret 2015 pukul 15.00 WIB. Laga ini dipercaya bakal sengit, mengingat ambisi kedua tim untuk menjaga nama baik negara masing-masing

Berstatus tuan rumah, Maung Bandung mengincar kemenangan, yang akan membuat mereka tetap di puncak klasemen Grup H. Namun, pihak lawan pun bakal sebisa mungkin menghindari kekalahan, agar bisa melepaskan diri dari posisi buncit klasemen. Laga tersebut akan disiarkan oleh RCTI.

Dari lanjutan Liga Champions, Barcelona akan menjamu Manchester City di Camp Nou pada Kamis 19 Maret 2015 pukul 02.45 WIB. Ini akan menjadi laga yang sulit bagi The Citizens, karena secara agregat mereka dalam keadaan tertinggal 1-2. Sengitnya laga ini bisa disaksikan secara langsung di SCTV.

Sementara itu, pada laga lainnya, Juventus bertamu ke markas Juventus, juga pada Kamis 19 Maret 2015 pukul 02.45 WIB. Meski Bianconeri saat ini unggul 2-1 secara argregat, kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke perempat final. Laga ini akan ditayangkan Nex Entertainment.

Jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti:

AFC Cup 
Persib Bandung Vs Lao FC - Rabu 18 Maret 2015, 15.00 WIB | RCTI/Fox Sports

Liga Champions 
Barcelona vs Manchester City - Kamis 19 Maret 2015, 02.45 WIB | SCTV
Borussia Dortmund vs Juventus - Kamis 19 Maret 2015, 02.45 WIB | Nex Entertainment

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya