Alasan Pelatih Monaco Tolak Salami Wenger

Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, sengaja tidak menjabat tangan Arsene Wenger pada leg 2 babak 16 besar perempatfinal Liga Champions, dini hari tadi. Jardim menyebut pelatih Arsenal itu tidak memiliki hormat kepada mantan klubnya sendiri.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Usai dikalahkan 1-3 pada leg pertama di Emirates Stadium, Arsenal berhasil memetik kemenangan di leg kedua dengan skor 2-0 di Stade Louis II. Sayang, kembalinya Wenger ke markas tim yang pernah dibesutnya itu harus berakhir tragis.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Meskipun menang dan agregat gol menjadi 3-3, The Gunners tetap tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang. Usai pertandingan, Jardim menolak menyalami Wenger karena tidak senang dengan perlakuan pelatih asal Prancis itu pada leg pertama.


“Memang benar, di leg pertama saya berniat untuk menyalaminya. Namun, Wenger tak mau memberikan selamat atas kemenangan kami. Ia pun enggan menjabat tangan saya,” kata Jardim seperti dilansir
Daily Mail
.


“Oleh karena itu, meskipun Monaco telah berjuang habis-habisan, saya putuskan saya tidak mau memberikan salam padanya. Saya rasa (dia) itu kurang sopan, ” sambungnya.


Lebih lanjut lagi, Jardim mengatakan bila timnya pantas untuk merayakan keberhasilan mereka melaju ke perempatfinal. Dia juga menilai seharusnya Arsenal lebih menghormati Monaco dan tidak memandang remeh.


“Saya pikir begitu. Saya kira kami pantas merayakan keberhasilan ini. Arsenal seharusnya memberikan rasa hormat pada kami. Saat undian digelar, saya yakin Arsenal gembira bertemu dengan kami karena dinilai tim terlemah,” katanya.
(ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

8 Fakta Menarik Jelang Laga Sengit Dortmund Kontra Juventus

10 Fakta Menarik Jelang Duel Seru Barcelona Lawan ManCity

Mengintip Kecantikan Pelatih Fisik Tim Amerika

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya