Klopp: Juventus Kuat, Tapi Bisa Dikalahkan

Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, bertekad membalikkan situasi saat kembali menghadapi Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis dinihari, 19 Maret 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dortmund wajib menang setidaknya dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke babak perempatfinal. Sebab, di laga leg pertama di Turin, Dortmund kalah 1-2 dari Juventus. Klopp yakin timnya bisa melakukannya.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Juventus tim kuat, tapi bukan tidak bisa dikalahkan. Penting buat kami tetap waspada. sebab gol mereka kerap datang dari serangan balik," kata Klopp seperti dilansir
Soccerway
, Rabu 18 Maret 2015.


"Untuk mencapai babak perempatfinal kami harus tampil dengan performa luar biasa. Dan itu gagal kami lakukan di leg pertama. Tapi, kami masih dalam posisi bagus, sehingga hasilnya nanti tergantung usaha kami," kata dia.


Klopp sadar lawan yang akan mereka hadapi memiliki pertahanan yang tangguh. Tugas pertama timnya melawan Juventus adalah tidak kebobolan lebih dulu. Meski demikian, kebobolan bukan akhir segalanya.


"Juventus akan bermain terorganisasi dan bertahan dengan penuh kedisiplinan. Kami harus mencegah tidak kebobolan. Tapi, jika kami terpaksa kebobolan, laga belum berakhir," katanya.


"Kami akan meraih peluang yang ada untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Itulah fokus kami saat ini." (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Wenger Akui Monaco Pantas Lolos ke Perempatfinal
Tepis Tiga Penalti, Kiper Atletico Enggan Disebutkan Pahlawan
Atletico Tak Peduli Lawan yang Menanti di Perempatfinal

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya